Inalillahi, Ibu dari 2 Balita Korban Tewas Kecelakaan Maut di Pondok Cabe Tangsel Meninggal Dunia

- 27 Februari 2021, 00:41 WIB
Lokasi kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan 2 korban balita tewas di Jalat Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel, pada Kamis 25 Februari 2021
Lokasi kejadian kecelakaan maut yang menyebabkan 2 korban balita tewas di Jalat Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangsel, pada Kamis 25 Februari 2021 /Tangkapan layar/WhatsApp warga//

SERANG NEWS- Korban tewas pasca kecelakaan maut yang terjadi Jalan Terbang Layang, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, bertambah.

Usai kedua buah hatinya tewas terlindas truk di lokasi, kini sang ibu yang diketahui berinisial I, 42 tahun meninggal dunia menyusul kepergian kedua korban.

Kedua korban diketahui berinisial KA, 3 tahun dan RS berumur 1 tahun.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Pondok Cabe Tangsel, Korbannya 2 Balita Tewas Terlindas Truk, 2 Lainnya Luka-luka

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan mengatakan, sang ibu dinyatakan meninggai dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada, Gaplek, Pamulang.

"Betul sang ibu dinyatakan meninggal dunia. Almarhum mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan. Dan dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," jelas Budi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 26 Februari 2021.

Sedangkan korban lainnya, berinisial TA, 13 tahun yang diketahui selaku pengendara saat kecelakaan terjadi, kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit yang sama.

Baca Juga: Polres Tangsel Amankan 400 Gram Sabu di Kios Air Galon, Pelakunya Residivis Narkoba

"TA mengalami luka lecet pada kaki bagian kanannya. Masih dirawat sekarang," sambung Budi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x