Tak Tahan Kantuk, Sopir dan Truk Kontainer Terjun Bebas dari atas Tol BSD

- 27 April 2021, 06:47 WIB
Kondisi truk kontainer ringsek usai terjun bebas dari atas Tol BSD, Selasa 27 April 2021 dini hari
Kondisi truk kontainer ringsek usai terjun bebas dari atas Tol BSD, Selasa 27 April 2021 dini hari /Dokumen warga/WhatsApp//

SERANG NEWS- Peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami 1 truk kontainer terjadi di Jalan Tol BSD, sekira pukul 02.30 WIB, Selasa 27 April 2021.

Berdasarkan video berdurasi 1 menit, 16 detik yang tersebar di pesan singkat WhatsApp. Terlihat kondisi truk kontainer ringsek pada bagian depan hingga menabrak pohon usai tabrak beton pembatas, hingga terjun bebas dari atas Tol BSD.

Posisi kendaraan masuk row. Menghadap ke bawah ke jalanan alteri (barat). Sedangkan peti kemas lepas di rumput bagian tengah.

LakaBaca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Pondok Cabe Tangsel, Korbannya 2 Balita Tewas Terlindas Truk, 2 Lainnya Luka-luka

Baca Juga: Inalillahi, Ibu dari 2 Balita Korban Tewas Kecelakaan Maut di Pondok Cabe Tangsel Meninggal Dunia

Dalam video, sejumlah warga yang melihat kejadian, mencoba membantu dan mengevakuasi sopir truk kontainer yang mengalami luka ringan.

Diketahui, dari laporan gabungan, truk kontainer yang terjun bebas dari Tol BSD itu bernomor polisi B 9040 CEH, berjenis 20 bit 23 ton.

Truk tersebut dikendarai sopir atas nama Riki Riyadi asal Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Penanganan Covid-19 Super Prioritas Jadi Program Kerja Ben-Pilar sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tangsel

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x