Resmikan Tol Serpong-Cinere dan Cengkareng-Kunciran, WH Sanjung Jokowi: Beri Keselamatan Rakyat Banten

- 1 April 2021, 13:01 WIB
Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR M. Basoeki Hadimoeljono bersama Gubernur Banten Wahidin Halim yang didamping Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat meresmikan Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang, dan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, Kamis 1 April 2021.
Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR M. Basoeki Hadimoeljono bersama Gubernur Banten Wahidin Halim yang didamping Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat meresmikan Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang, dan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, Kamis 1 April 2021. /Foto: Lukas/Biro Pers Sekretariat Presiden/

SERANG NEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Serpong-Cinere ruas Serpong-Pamulang, dan Jalan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran, di Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis 1 April 2021.

Kedua ruas tol yang diresmikan Presiden Jokowi ini, menjadi bagian dari Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II.

Diresmikannya kedua jalan tol tersebut, membuat Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memberi sanjungan kepada Presiden Jokowi. Ia menyebut Presiden memberi maslahat dan keselamatan bagi rakyat Banten.

Baca Juga: Pecah Kemacetan Jakarta, Presiden Jokowi Resmikan Tol Serpong-Cinere dan Cengkareng-Kunciran

Baca Juga: Total Anggaran Penanganan Covid-19 Capai Rp130 Triliun, Menkeu: APBN Bekerja Sangat Keras

"Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Presiden, untuk kesekian kali datang ke Provinsi Banten meresmikan berbagai proyek. Oleh karena itu, saya sebagai Gubernur Banten dan masyarakat Banten mengucapkan terimakasih banyak," tutur WH memulai pujian kepada Jokowi dalam sambutannya.

Menurut WH, terdapat berbagai Proyek Strategis Nasional (PSN) yang saat ini dibangun Provinsi Banten.

"Ini yang kesekian kalinya yaitu peresmian jalan tol. Kemarin juga peresmian Bendungan Sindangheula, semoga apa yang dilakukan pak Presiden memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat khususnya rakyat Banten," sambung WH.

Sementara itu, Presiden Jokowi bersyukur karena kedua tol itu bisa diresmikan. Pengoperasian jalan tol ini sangat dinantikan oleh masyarakat terutama masyarakat Tangerang dan Tangerang Selatan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x