Video Anggota TNI dan Polri Dikeroyok OTK di Jaksel Viral, 1 Orang Dikabarkan Tewas

- 18 April 2021, 22:23 WIB
Detik-detik pengeroyokan OTK kepada anggota TNI dan Polri di Jaksel, Minggu 18 April 2021
Detik-detik pengeroyokan OTK kepada anggota TNI dan Polri di Jaksel, Minggu 18 April 2021 /Tangkapan layar Instagram/@cetul.22//

SERANG NEWS- Sebuah video rekaman CCTV viral di media sosial, memperlihatkan pengeroyokan yang diduga merupakan anggota TNI dan Polri oleh orang tak dikenal (OTK).

Dalam keterangan video yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @cetul.22, disebutkan kejadian pengeroyokan terjadi pada hari Minggu 18 April 2021 sekitar pukul 07.00 WIB. Lokasinya di Jalan Faletehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Viral, Gara-gara Lepas Infus, Seorang Perawat RS Siloam Palembang Dianiaya Keluarga Pasien

Baca Juga: Videonya Viral, Pria Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang Ditangkap Polisi

Sementara dari keterangan laporan gabungan yang beredar di media sosial WhatsApp, korban pengeroyokan OTK yang luka merupakan seorang anggota TNI bernama Donatus Boyau. Sedangkan korban tewas diketahui Yohanes Samuel Biet yang merupakan anggota polri.

Usai pengeroyokan, kedua korban ditemukan tergeletak oleh dua orang saksi bernama Donatus Saina, dan Ester Mansim. Kemudian saksi membawanya ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Baca Juga: Viral di Media Sosial Usai Mengaku Sebagai Nabi Ke-26, Ini Profil Joseph Paul Zhang, Pendeta Kelahiran Jakarta

Setelah sampai korban yang merupakan anggota Polri dinyatakan sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan pada korban ditemukan luka tusuk lengan kanan tembus, luka robek paha kaki sebelah kanan.

Korban kemudian meninggal dunia pada pukul 07.41 WIB karena kehabisan darah, akibat luka parah pada bagian lengan kanan dan paha kanan. Korban mengalami luka robek akibat senjata tajam.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x