Digadang Dampingi Ridwan Kamil, Desy Ratnasari: Nunggu Pinangan Calon Suami 

- 6 Maret 2021, 14:13 WIB
Artis sekaligus politisi PAN, Desy Ratnasari mengaku siap dipasangkan dengan Ridwan Kamil.
Artis sekaligus politisi PAN, Desy Ratnasari mengaku siap dipasangkan dengan Ridwan Kamil. /instagram.com/desyratnasariterdepan/

SERANG NEWS - Meski Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) masih jauh pada tahub 2024, namun beberapa nama sudah muncul ke publik. 

Salah satu nama yang santer akan maju pada Pilgub Jabar 2024 adalah Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat (Jabar) Desy Ratnasari.

Nama perempuan kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini digadang-gadang akan menemani Ridwan Kamil pada perhelatan Pilgub Jabar 2024 nanti. 

Desy mengaku siap dan tidak akan menolak jika partai politik tempatnya bernaung memasangkan dirinya dengan Gubernur Jabar M Ridwan Kamil berlaga dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Tahun 2024.

Baca Juga: Tanggapi Mahfud MD yang Bandingkan KLB Demokrat dengan PKB Masa SBY, Andi Arief: Sangat Berbeda 

Baca Juga: Amanda Manopo Sedang Naik Daun, Begini Ramalan Mbak You Jika Putus dengan Billy Syahputra

“Saya itu sekarang malah lagi menunggu pinangan calon suami sebenarnya," kata Desy Ratnasari seusai mendampingi Sekjen PAN dan jajaran bertemu Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan Bandung beberapa waktu lalu. 

"Namun saya sebagai kader harus siap pada akhirnya apa yang diputuskan partai dan ketum lainnya yang akan berkolaborasi dengan PAN tentunya kita harus siap,” kata Desy tegas. 

Desy Ratnasari menegaskan dirinya sebagai kader partai tidak akan menolak jika partai tempatnya bernaung memintanya untuk berpasangan dengan M Ridwan Kamil dalam ajang Pilgub Jabar mendatang.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x