Kucing-kucingan dengan Petugas, Riza Patria Murka, Ancam Cabut Izin Kafe Bar yang Langgar Protokol Kesehatan

- 3 Maret 2021, 05:30 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ancam tutup bar kafe yang langgar protokol kesehatan.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ancam tutup bar kafe yang langgar protokol kesehatan. /Pikiran-rakyat.com/Amir Faisol/


SERANG NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ancam berikan sanksi berat hingga pencabutan izin kafe dan bar yang membandel tetap buka dan melanggar protokol kesehatan.

Ancaman itu disampaikan Riza Patria karena masih ada pengelola kafe dan bar yang mencoba kucing-kucingan untuk mengelabuhi petugas Satpol PP DKI Jakarta.

"Laporkan pada kami, nanti kami beri sanksi," kata Riza Patria di Balai Kota Jakarta, Selasa 2 April 2021.

Baca Juga: Presiden Instruksikan Liga 1 2021 Dilanjutkan dengan Protokol Kesehatan Ketat

Riza Patria mengaku tidak akan pandang bulu dalam penerapan sanksi terhadap siapa pun yang melanggar protokol kesehatan.

Tak terkcuali kepada pengelola Kafe Odin yang telah lima kali melanggar protokol kesehatan.

Kata Riza Patria, kesiapannya untuk memberi sanksi tegas terhadap kafe Odin Bar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tanpa pandang bulu.

"Mau Odin, mau segala macam, enggak ada bekingan siapapun, yang tidak patuh laporkan. Lima kali kapan saja nanti akan saya panggil Satpol PP," katanya dikutip SerangNews.com dari Antara, Rabu 3 Maret 2021.

Baca Juga: UPDATE Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Rabu 3 Maret 2021, Pagi Hari Hujan Ringan

Diketahui, Odin Bar telah lima kali melanggar protokol kesehatan. Saat pelanggaran keempat pada Jumat malam 23 Januari lalu, Satuan Polisi Pamong Praja mengancam bakal mencabut izin operasional kafe tersebut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x