Bantah Nurdin Abdullah Kena OTT, Jubir Gubernur: Bapak Dijemput KPK Secara Baik

- 27 Februari 2021, 11:55 WIB
Juru Bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga
Juru Bicara Gubernur Sulsel, Veronica Moniaga /JurnalMakassar/Aan

SERANG NEWS - Juru bicara Gubernur Sulawesi Selatan, Veronica Moninga membantah bahwa Nurdin Abdullah tidak ditangkap KPK.

Menurutnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dijemput secara baik di rumah jabatan gubernur pada dini hari saat Nurdin sedang beristirahat bersama keluarga.

"Bapak Gubernur tidak melalui proses Operasi Tangkap Tangan, melainkan dijemput secara baik di Rumah Jabatan Gubernur pada dini hari, ketika Beliau sedang beristirahat bersama keluarga," kata Veronica melalui keterangan tertulisnya, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: KPK Tangkap Tangan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Meski dirinya belum mengetahui penyebab Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dijemput secara baik oleh KPK, namun sebagai warga negara yang baik, Nurdin Abdullah mengikuti prosedur yang ada.

"Mengingat bahwa berdasarkan keterangan petugas KPK yang datang, bapak gubernur saat ini akan dimintai keterangan sebagai saksi," ucapnya.

Baca Juga: KPK Amankan Uang Rp1 Miliar dari OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Veronica menerangkan, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berangkat bersama ajudan dan petugas KPK, tanpa disertai adanya penyitaan barang bukti, karena memang tidak ada barang bukti yang dibawa serta dari Rujab Gubernur.

"Mari kita sama-sama menunggu dan menghormati proses pemeriksaan yang berjalan," tutur Veronica.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah