Usai Terjaring OTT KPK, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Langsung Dibawa ke Jakarta

- 27 Februari 2021, 09:07 WIB
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah terjaring OTT KPK, Sabtu 27 Februari 2021
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah terjaring OTT KPK, Sabtu 27 Februari 2021 /Instagram/@nurdin.abdullah/

SERANG NEWS- Usai terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Sabtu 27 Februari 2021 sekira pukul 01.00 WITA, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung dibawa menuju Jakarta menggunakan pesawat Garuda GA 617.

Berdasarkan surat laporan gabungan yang ditujukan kepada Kapolda Sulses tersebut beredar di WhatsApp grup pada Sabtu 27 Februari 2021, sekitar pukul 07.02 WIB.

Dalam surat itu tertulis, tim KPK beserta rombongan langsung ke klinik transit di Jalan Poros Makassar untuk dilakukan pemeriksaan swab antigen, sebagai persiapan berangkat ke Jakarta melalui Bandara Sultan Hasanudin.

Baca Juga: KPK OTT Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

Tim KPK dan rombongan di kawal oleh 4 orang anggota Detasemen Gegana Polda Sulsel antara lain Iptu. Cahyadi, Bripka. Laode Budi, Briptu. Sardi Ahmad, dan Bripda. M. Syaharuddin.

Kemudian pada pukul 05.44 WITA, rombongan selesai melaksanakan pemeriksaan swab antigen, dan menuju Bandara Sultan Hasanudin untuk berangkat ke Jakarta menggunakan Pesawat Garuda GA 617 yang kemudian tim dan rombongan memasuki Gate 2 untuk keberangkatan ke Jakarta pada pukul 07.00 WITA.

Sebelumnya diberitakan, SerangNews.com, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat 26 Februari 2021 malam.

Baca Juga: Isu Kudeta Partai Demokrat, Iti Octavia Jayabaya: Buktikan Kalau Memang Jago!

Nurdin ditangkap terkait dugaan tindak pidana korupsi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah