Hari Ini Wartawan, Besok Giliran 5 Ribu Atlet dan Pelatih Vaksinasi Corona di GBK Senayan

- 25 Februari 2021, 21:55 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali akan memberikan vaksinasi kepada atlet dan pelatih di GBK Senayan
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali akan memberikan vaksinasi kepada atlet dan pelatih di GBK Senayan /Twitter/@Kemenpora_RI/

SERANG NEWS- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyebut pihaknya mendapat jatah vaksinasi Corona sebanyak 5.000 dosis vaksin.

Proses vaksinasi Corona tahap pertama tersebut bakal berlangsung  di Gelora Bung Karno (GBK) pada Jumat 26 Februari 2021.

Jumlah vaksin sebesar itu akan diberikan kepada para atlet, pelatih, official dan para tenaga pendukung setiap cabang olahraga.

Baca Juga: Madrasah di Tangsel Ini Juara Lomba Robotik Tingkat Nasional, Wakil Ketua DPRD: Luar Biasa!

“Atlet, pelatih, official dan tenaga pendukung kita prioritaskan. Terutama bagi mereka yang segera mengadakan kegiatan,” tutur Menpora Amali yang dikutip SerangNews.com melalui akun Twitter @Kemenpora_RI di Jakarta, Kamis 25 Februari 2021.

Amali menambahkan, vaksinasi Corona tahap pertama ini menyasar para atlet dan pelatih yang saat ini sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) baik itu yang multi event, maupun yang single event.

Selain itu, untuk para atlet yang segera melakukan pertandingan di dalam negeri seperti Sepak Bola pada turnamen pramusin Piala Menpora, dan Bola Basket yang segera menggelar Indonesian Basketball League (IBL) pada Maret mendatang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Pondok Cabe Tangsel, Korbannya 2 Balita Tewas Terlindas Truk, 2 Lainnya Luka-luka

Selain itu, atlet yang juga akan divaksin adalah mereka yang akan mengikuti event luar negeri seperti Olimpiade dan Sea Games. Serta atlet yang sedang melakukan latihan di pemusatan latihan daerah (Pelatda) untuk Pekan Olahragan Nasional (PON).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x