Gandeng Penyitas Corona Tingkatkan Protokol Kesehatan, Ini yang Dilakukan Pemkot Tangsel

- 12 Februari 2021, 11:03 WIB
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat melepas penyitas Corona dari Rumah Lawan Covid Ciater, Kamis 11 Februari 2021.
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat melepas penyitas Corona dari Rumah Lawan Covid Ciater, Kamis 11 Februari 2021. /Ade Maulana/SERANG NEWS/

SERANG NEWS - Pemerintah Kota Tangerang Selatan, mengandeng para penyintas Corona, untuk mensosialisasikan protokol kesehatan.

Tak hanya protokol kesehatan, namun mereka juga diminta menjadi media sosialisasi bagi masyarakat.

Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, upaya itu berguna karena pengalaman penyembuhan yang sudah dilakukan oleh para pasien untuk bisa sembuh dari Corona menjadi pengalaman yang baik untuk orang lain.

Baca Juga: Hadiri Munas Apeksi, Jokowi Minta Airin Jadikan Pandemi Corona untuk Kemajuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Dikatakan Benyamin, saat ini pemerintah masih berupaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti mengenakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan penerapan PPKM Mikro.

"Kita harapkan para penyitas Corona bisa membantu pemerintah perang terhadap pandemi saat ini," kata Benyamin saat pelepasan pasien sembuh Corona di Rumah Lawan Covid Tandon Ciater, Kamis 11 Februari 2021.

Baca Juga: Ada Legenda Raksasa Nian di Kue Keranjang Tahun Baru Imlek 2021, Ini Ceritanya

Benyamin menambahkan bahwa saat ini bukan hanya satgas Corona saja yang memiliki tugas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah