Benyamin Sebut Alokasi Biaya Satgas Corona PPKM Mikro di Tangsel Masih Dikalkulasi

- 10 Februari 2021, 14:07 WIB
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyebut anggaran alokasi satgas Corona masih dikalkulasi.
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menyebut anggaran alokasi satgas Corona masih dikalkulasi. /Ade Maulana/SerangNews./

SERANG NEWS - Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengaku masih menghitung beban pembiayaan operasional tim Satuan Tugas (Satgas) di tingkat RT RW selama masa PPKM mikro yang efektif diterapkan 9 hingga 22 Februari 2021.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menyampaikan, pihaknya masih melakukan kalkulasi penghitungan beban anggaran untuk pembentukan satgas ditingkat RT dan RW di seluruh wilayah Tangerang Selatan.

"Bukan terkendala, tepatnya masih dikalkulasi. Karena beban operasional tim satgas Corona, itu diamanati dalam Inmendagri Nomor 3 tahun 2021 ini. Jadi masih dihitung, apa saja yang bisa dialokasikan, karena APBD Kota Tangsel sudah berjalan," terang Benyamin Davnie, kepada wartawan, Rabu 10 Februari 2021.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Rabu 10 Februari 2021, Al Ajak Andin Dansa, Al Jujur! 

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021: Ikut Piknik, Dinda Galau pilih Wilantara atau Rama

Dikatakan, Benyamin dalam penerapan PPKM Mikro di Tangsel, kali ini pihaknya akan mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Banten terkait aturan dan ketentuan yang termuat dalam Perda tersebut.

"Kita lagi menelisik, melihat juga Perda Provinsi Banten, kalau itu sudah diundangkan. Maka itu menjadi acuan juga pasal-pasalnya mengerucut ke situ. lebih detil, lebih rinci," jelas Benyamin. 

Ditambahkan Benyamin, bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan, masih merumuskan penekanan dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang difokuskan di tingkat RT dan RW.

Baca Juga: Kabar Duka, Wali Kota Terpilih Binjai Juliadi Meninggal Akibat Terpapar Covid-19

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x