Anak Ketiga Lahir, Atlet Bulutangkis Indonesia Mohamad Ahsan Mengaku Sedih

- 29 Januari 2021, 13:16 WIB
Mohamad Ahsan
Mohamad Ahsan /Tangkapan layar/Instagram @king.chayra

SERANG NEWS - Atlet bulu tangkis Indonesia Mohamad Ahsan kembali dikaruniai anak ketiga. Namun, ganda putra Indonesia itu mengaku sedih lantaran tidak bisa menemani sang istri Christine Novitania dalam persalinan.

Pasalnya, saat ini Mohamad Ahsan harus berjuang bersama partner ganda putranya yakni Hendra Setiawan untuk melakoni pertandingan BWF World Tour Finals 2020 di Thailand.

Kelahiran anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan itu diumumkan oleh Ahsan melalui akun instagram pribadinya @king.chayra pada Jumat 29 Januari 2021 sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Santri Ponpes Bisa Jadi Polisi, Menag Gus Yaqut Apresiasi Kebijakan Listyo Sigit Prabowo

Sebelumnya Ahsan telah dikarunia satu anak perempuan dan satu anak laki-laki yang masing-masing diberi nama Chayra Maritza Ahsan dan King Arshaka Ahsan. Namun belum diketahui nama dari putri yang baru lahir ini.

Dalam postingannya, Ahsan menyampaikan rasa harunya atas kelahiran putri ketiganya tersebut. Namun, ia pun mengaku sedih lantaran tidak bisa menemani istri secara langsung.

"Masya Allah.. Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat," tulis Ahsan dikutip SerangNews di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Izin Penggunaan Darurat Vaksin Merah Putih Keluar Akhir 2021, Menristek: untuk Penuhi Dosis Vaksin Nasional

"Sedih juga karena baru pertama kali ga bisa nemenin istri bersalin karena tugas," imbuhnya.

"Semoga menjadi anak yg solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aammiiiinn yaa Rabb," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x