Biasa Kritik Pemerintah, PKS Beri Pujian Soal Ini ke Presiden Jokowi

- 18 Desember 2020, 04:00 WIB
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid.
Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid. /Instagram/@hnwahid

SERANG NEWS – Keputusan Presiden Joko Widodo yang menggratiskan vaksin virus Corona (Covid-19) bagi seluruh rakyat Indonesia diapresiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui, PKS yang diketahui sebagai oposisi politik pemerintah, biasanya memberikan kritikan setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Jokowi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Pembenahan Kejaksaan Harus Dilakukan dari Hulu hingga Hilir

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid pun mengapresiasi kebijakan Jokowi tersebut.

“Presiden @jokowi Sesudah Dengarkan Masukan2, Akhirnya Tetapkan Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Semua. Alhamdulillah&Trims. Tentunya pak Jokowi tak mau kalah dengan PM Singapura, yg selain menggratiskan juga siap jadi pihak pertama yg disuntik vaksin covid-19,” ujar Hidayat Nur Wahid, seperti dikutip SerangNews.com dari laman media sosial Twitter di @hnurwahid, Rabu 16 Desember 2020.

Diketahui, dalam keterangan pers di Istana Merdeka, Rabu (16/12) siang. Presiden menyatakan, pemerintah menggratiskan seluruh vaksin Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat. 

Baca Juga: Hore, Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat

"Setelah menerima masukan masyarakat dan setelah melakukan kalkulasi ulang mengenai keuangan negara, dapat saya sampaikan bahwa vaksin Covid-19 untuk masyarakat adalah gratis. Sekali lagi gratis tidak dikenakan biaya sama sekali," ujar Presiden Jokowi dalam keterangan pers. 

Presiden pun memerintahkan jajaran kementerian dan lembaga untuk memprioritaskan program vaksinasi pada tahun anggaran 2021.

Baca Juga: Jokowi Respon Tewasnya 6 Anggota FPI dan Satu Keluarga di Sigi, Sebut Hukum Harus Tegak!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x