Cluster Baru, Doni Monardo Minta Peserta Kerumuman di Petamburan dan Megamendung di Tes Covid-19

- 23 November 2020, 15:13 WIB
Doni Monardo saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan dan Geologi (BPPTKG) Yogyakarta.
Doni Monardo saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan dan Geologi (BPPTKG) Yogyakarta. /Komunikasi Kebencanaan BNPB/Danung Arifin/

 

 

SERANG NEWS – Masyarakat yang merasa pernah berada di dalam kerumuman massa penjembutan Habib Rizieq Sihab, pentolan Front Pembela Islam (FPI) baik yang di Bandara Soekarno Hatta, Banten Tebet, Megamendung dan di Petamburan pada kurun 10 sampai 14 November  bersedia dites Covid-19.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengatakan, pihaknya telah mendeteksi ditemukan berberapa orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka mengaku bahwa sebelumnya ikut menjadi bagian dari kerumuman massa di berberapa tempat yang tadi.

Baca Juga: Pasca Pernikahan Anak Habib Rizieq, Polda Sebut Ada Klaster Covid-19 di Petamburan

Baca Juga: Ditolak Ormas Datang Ke Banten, FPUIB : Kami Siap Sambut dan Jaga Habib Rizieq

“Seluruh masyarakat yang ikut dalam aktivitas tersebut agar secara sukarela bersedia untuk melakukan swab (usap) antigen yang telah disiapkan oleh pemerintah dan dinas kesehatan DKI Jakarta di sejumlah Puskesmas,” ujar Doni Senin 23 November 2020.

Sebelumnya, kerumuman massa terjadi di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, Petamburan dan Tebet DKI Jakarta dan juga Megamendung Bogor Jawa Barat itu.

Kerumuman masa yang terjadi pada pertengahan bulan November itu dihadir oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x