Sedang Berlangsung, ini Akses Streaming Nonton Debat Kandidat Pilkada Pandeglang 2020

- 23 November 2020, 14:23 WIB
Pasangan calon Irna Narulita-Irna Warsono Arban vs Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami di Pilkada Pandeglang 2020.
Pasangan calon Irna Narulita-Irna Warsono Arban vs Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami di Pilkada Pandeglang 2020. /Kolase FB INTAN dan MC Thoni-Imat

SERANG NEWS - Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon Cabub-Cawabub) di Pilkada Pandeglang 2020 sedang berlangusung.

Paslon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan paslon penantang Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy tengah menyampaikan visi misi mereka pada debat yang bertema  'Pandeglang Kuat, Hebat, dan Bermartabat'.

Akses link streaming nonton debat Pilkada Pandegalang dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Debat Kandidat Pilkada Tangsel: Dari Isu Keberagaan sampai Mencuat soal Politik Oligarki

Komisioner KPU Pandeglang Ahmadi mengatakan, materi debat sesuai peraturan KPU mencakup enam poin. Yakni, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, dan meningkatkan pelayanan kepada masyaralat.

Kemudian, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah dengan provinsi dan pusat, serta memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

"Debat juga akan menguji stretegi pasangan calon dalam melakukan penanganan Covid-19 yang saat ini masih menjadi persoalan bersama," kata Ahmadi saat dihubungi Serangnews.com, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Kemenparekraf Pamerkan 8 Produk Kriya Terbaik Yogyakarta

Debat akan dibagi menjadi enam segmen. Di antaranya, pemaparan visi misi paslon dan paslon menjawab pertanyaan dari panelis. Lalu, saling tanya jawab dan menyanggah di antara paslon baik antar calon bupati atau calon wakil bupati secara bergantian.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x