Debat Kandidat Pilkada Pandeglang: Irna-Tanto vs Thoni-Imat, Siapa Kuat dan Hebat?

- 22 November 2020, 16:34 WIB
Pasangan calon Irna Narulita-Irna Warsono Arban vs Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami di Pilkada Pandeglang 2020.
Pasangan calon Irna Narulita-Irna Warsono Arban vs Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamami di Pilkada Pandeglang 2020. /Kolase FB INTAN dan MC Thoni-Imat

SERANG NEWS - Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Paslon Cabub-Cawabub) di Pilkada Pandeglang 2020 akan digelar Senin 23 November 2020.

Diketahui Pilkada Pandeglang 2020 diikuti dua Paslon. Yakni, paslon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan paslon penantang Thoni Fathoni Mukson-Miftahul Tamamy.

Debat perdana ini mengusung tema 'Pandeglang Kuat, Hebat, dan Bermartabat' ini akan menguji visi misi dan program kedua kedua paslon.

Baca Juga: Debat Kandidat Perdana Pilkada Cilegon 2020, Ketua KPU Cilegon: Masyarakat Bisa Memilih yang Terbaik

Komisioner KPU Pandeglang Ahmadi mengatakan, materi debat sesuai peraturan KPU mencakup enam poin. Yakni, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, dan meningkatkan pelayanan kepada masyaralat.

Kemudian, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah dengan provinsi dan pusat, serta memperkokoh NKRI dan kebangsaan.

"Debat juga akan menguji stretegi pasangan calon dalam melakukan penanganan Covid-19 yang saat ini masih menjadi persoalan bersama," kata Ahmadi saat dihubungi Serangnews.com, Minggu 22 November 2020.

Baca Juga: Ekonomi Anjlok Akibat Covid-19, Simak Skema Tawaran Tatu-Pandji dan Narsul-Eki saat Debat Kandidat

Selain materi tersebut, mantan Jurnalis ini menyebut, tema pencegahan narkoba akan masuk dalam sesi debat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x