Santri Al-Fathaniyah Jadikan Peringatan Maulid Nabi Ajang Meningkatkan Intelektual Santri

- 6 November 2020, 23:23 WIB
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Al-Fathaniyah.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pondok pesantren Al-Fathaniyah. /Serangnews. /

SERANGNEWS.COM - Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren Al-Fathaniyah gelar semarak Maulid dalam rangka memperingati hari lahir Baginda Sayyidina Nabi Muhammad SAW. 

Kegiatan itu berlangsung selama dua puluh satu hari yang dimulai sejak tanggal 6 sampai 27 November 2020 yang diikuti oleh 450 Peserta.

Ketua Panitia Organizing Commite (OC) Semarak Maulid, Musthofa Ridho mengatakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kreasi, minat akat dan nalar intelektual santri dalam menyongsong masa depan yang gemilang.

Baca Juga: Kapolda: Sesuai Undang-undang TNI - Polri Harus Netral di Pilkada Serentak 

Baca Juga: Satu Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Pelayanan Dindikbud Kota Serang Dibatasi

Kegiatan itu mengusng tema "Dengan Semarak Maulid Sayyidina Rasulullah SAW: Mari Kita Teladani Nilai - nilai Akhlakul Karimah dalam Kehidupan Sehari - hari dilingkungan Pesantren dan masyarakat"

"Semoga dengan adanya semarak maulid ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk terus berkembang dan proses menjadi yang terbaik," katanya kepada Serangnews.com Jumat 6 November 2020.

Sementara itu, Ketua Panitia Steering Commite (SC), Taufik Hidayat At - Tanari mengungkapkan bahwa dengan kita memperingati hari kelahiran sang pendobrak zaman kebodohan mudah - mudahan umat manusia bisa meneladani beliau sebagai percontohan.

Baca Juga: Pulihkan Ekonomi, Syafrudin Akan Genjot Sektor UMKM

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x