Open Bidding Sekda Kota Serang Teracam Diulang, H-1 Penutupan Baru Dua Pendaftar

- 3 November 2020, 17:00 WIB
Ilustrasi: Lelang Jabatan Sekda Kota Serang
Ilustrasi: Lelang Jabatan Sekda Kota Serang /Pikiran-Rakyat/

SERANGNEWS.COM – Pendaftar open bidding atau lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang, baru ada dua orang pendaftar dari internal Pemkot Serang. Padahal, hari ini Selasa 3 November 2020 adalah hari terakhir penutupan.

Jika hingga besok hari belum ada tambahan pendaftaran, maka pendaftaran tersebut akan dilaksanakan ulang. Sebab, open bidding baru dapat dilaksanakan jika minimal ada tiga pendaftaran.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang Ritadi B Muhsinun mengatakan, baru ada dua orang yang mendaftar open bidding Sekda Kota Serang. Pertama, Kepala Bappeda Nanang Saefudin dan kedua Kadispora Yoyo Wicaksono.

Baca Juga: Vidal Akan Praktikan Pengalaman di Barcelona untuk Memenangkan Inter Milan dari Real Madrid

"Ada dua Pak Nanang Kepala Bapedda dan Pak Yoyo Kadispora, tadi jam 15.00 berkasnya diterima sekertariat Pansel," katanya kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa 3 Oktober 2020.

Ritadi melanjutkan, pendaftaran open bidding akan ditutup pada 4 November 2020. Pihaknya optimistis sebelum penutupan bakal mencapai target yang ditentukan.

Kalau tidak mencapai target open bidding bakal diperpanjang atau dijadwalkan ulang. "Penutupannya sampai tanggal 4 November. Mudah-mudahan mencapai target supaya tidak dijadwalkan ulang," imbuhnya.

Baca Juga: Selama Libur Panjang, PT PELNI Angkut 19 Ribu Lebih Penumpang 

Ritadi menjelaskan, jika sampai batas akhir pendaftaran peserta yang mendaftar open bidding mencapai tiga orang maka open bidding bisa diselenggarakan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x