Subadri Ushuludin Dukung Putra Banten Jadi Ketum PPP

- 2 November 2020, 12:18 WIB
Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin
Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin /Serang News/FB.Subadri

SERANGNEWS.COM – Nama Muhammad Mardiono mencuat dalam bursa pencalonan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Muktamar IX PPP yang akan dilangsungkan pada Desember mendatang.

Plt Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin menyambut kemunculan Mardiono. Terlebih Mardiono adalah putra kelahiran Banten.

"Sebetulnya sih ada hak untuk semua orang, tapi tentu kami pengurus PPP Provinsi Banten sangat mengedepankan ada putra daerah kita (Muhammad Mardiono-red) yang maju,” katanya di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, Senin (2/11/2020).

Baca Juga: Namanya Dicatut, Bupati Lebak Iti Oktavia: Kami Tuntut secara Hukum

Diketahui Muhammad Mardiono pernah menjabat sebagai Ketua DPW PPP Banten. Ia bahkan pernah aktif menjabat sebagai Wakil Ketua DPP PPP.

Namun saat ini Mardiono sedang non aktif dari Partai berlambang Kakbah sejak menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Joko Widodo.

Subadri menilai, Mardiono tidak hanya sebagai putra Banten. Melainkan juga sosok yang cukup berpengalaman dan senior di tubuh PPP. Ia sudah banyak berkontribusi terhadap nama besar partainya.

Baca Juga: Melihat Aktivitas Ketua MPR Bamsoet Memberi Nenen kepada Singa Putih Peliharaannya

"Saya juga sudah memerintahkan PPP se-Banten untuk mendukung putra daerah, dari pada yang lain,” kata pria yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Walikota Serang ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x