Namanya Dicatut, Bupati Lebak Iti Oktavia: Kami Tuntut secara Hukum

- 2 November 2020, 11:47 WIB
Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya
Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya /Kabar Banten

SERANGNEWS.COM – Nama Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya dicatut oleh seseorang tidak bertanggungjawab dengan modus meminta sumbangan bantuan untuk Pondok Pesantren (Ponpes).

Iti Oktavia mengaku akan melakukan pengecekan kepada orang yang mencatut namanya dan diduga untuk melakukan penipuan.

“Nanti sambil dikroscek kemungkinan bisa dilaporkan,” katanya kepada awak Serangnews.com melalui pesan singkta WhatsApp, Senin 2 November 2020.

Baca Juga: Nama Bupati Lebak Iti Oktavia Dicatut Orang untuk Modus Meminta Sumbangan Pondok Pesantren

Ia mengatakan, baik atas nama pribadi, Bupati Lebak atau Pemkab Lebak sendiri tidak pernah menghubungi siapa pun orang atau lembaga untuk kegiatan penggalangan dana sosial, keagamaan, kemasyarakatan.

“Segala informasi yang bukan atau tidak diinformasikan melalui kanal resmi (web/media sosial/radio) Pemkab Lebak dinyatakan ‘palsu/hoaks/tidak benar” katanya.

Ia memperingatkan kepada siapapun pihak yang menerima berita atau informasi tersebut untuk tidak mempercayainya. “Laporkan ke kami, Pemkab Lebak atau aparat penegak hukum,” katanya.

Baca Juga: Melihat Aktivitas Ketua MPR Bamsoet Memberi Nenen kepada Singa Putih Peliharaannya

“Juga kami ingatkan kepada siapapun yang menggunakan/memalsukan nama pimpinan dan lembaga Pemkab Lebak akan kami tuntut  secara hukum,” tambah mantan anggota DPR RI ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x