Hari Pers Nasional 9 Februari 2021, Sri Mulyani Indrawati: Ikhtiar Mengatasi Tantangan Global

- 9 Februari 2021, 22:23 WIB
Menkeu Sri Mulyani Indrawati. Subsidi Gaji Distop tahun 2021, Masih Ada 8 Bantuan Sosial yang Bisa Jadi Penggantinya
Menkeu Sri Mulyani Indrawati. Subsidi Gaji Distop tahun 2021, Masih Ada 8 Bantuan Sosial yang Bisa Jadi Penggantinya /Akun Instagram @srimulyanindrawatii

SERANG NEWS -- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pers mempunyai peran penting di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia saat ini.

Di tengah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung hari ini, Selasa 9 Februari 2021, Sri Mulyani berharap insan pers hadir menyajikan informasi yang akurat, faktual, dan tepat waktu.

"Di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan dengan berkembangnya teknologi telekomunikasi digital, berbagai informasi membanjiri ke masyarakat tanpa kendali akurasi dan kredibilitas," ujar Sri Mulyani, dikutip dari laman Facebook pribadi.

Baca Juga: Hilangkan Jenuh, Warga Kota Serang Nekat Konsumsi Sabu  

Baca Juga: BLT atau BST Rp300 Cair Februari Ini, Siapkan Dokumen dan Syarat Terima Bansos 2021 Kemensos

Di musim pandemi Covid-19, Sri Mulyani juga meminta insan pers untuk ikut dalam ikhtiar mengatasi tantangan global yang luar biasa ini yang hanya terjadi seabad yang silam.

"Terima kasih kepada awak media yang terus berkomitmen menjaga Indonesia dan bersama Kementerian Keuangan menyebarkan informasi dan edukasi yang akurat terkait kebijakan keuangan negara," ujarnya.

Baca Juga: Selamat Hari Pers Nasional, Airlangga Hartarto: Insan Pers Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

Sementara, Presiden Joko Widodo mengatakan insan pers Indonesia saat ini tengah menghadapi masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x