Dorong Target Percepatan Vaksinasi, Relawan Milenial Gelar 1.000 Vaksin Bagi Mahasiswa dan Pelajar

- 17 Juli 2021, 12:31 WIB
Petugas kesehatan sedang melakukan vaksinasi yang digelar relawan milenial yang tergabung di Relawan Muda Indonesia di Jakarta, Minggu 17 Juli 2021.
Petugas kesehatan sedang melakukan vaksinasi yang digelar relawan milenial yang tergabung di Relawan Muda Indonesia di Jakarta, Minggu 17 Juli 2021. /Dok. Relawan Muda Indonesia for SerangNews./

SERANG NEWS - Kelompok relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda, menggelar vaksinasi bagi pelajar dan mahasiswa.

Selain kepada pelajar dan mahasiswa, vakisnasi juga diberikan kepada masyarakat umum, khususnya kalangan muda di wilayah Jakarta.

Vaksinasi terhadap 1.000 orang tersebut dilakukan pada 17-18 Juli 2021 dan didukung oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

Baca Juga: Bantu Kemenkes Hadapi Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Vaksinasi yang dilakukan relawan milenial yang tergabung dalam Relawan Indonesia Muda itu dilakukan di SMPN 228 Jakarta pada 17 Juli 2021 dan Masjid Agung Sunda Kelapa di tanggal 18 Juli 2021.

“Kami tergerak untuk bersinergi melakukan vaksinasi ini sebagai bagian dari dukungan kami sebagai generasi muda untuk mempercepat proses vaksinasi menuju Indonesia Sehat,” kata Penggerak Relawan Indonesia Muda M. Arief Rosyid Hasan kepada SerangNews.com, Minggu 17 Juli 2021.

Anak muda yang sedang mendapat Amanah sebagai Komisaris Independen BSI berharap ini dapat membantu mempercepat target pemerintah dalam vakasinasi.

Baca Juga: Vaksin Sinopharm Buatan Mana? Ini Penjelasan Lengkap Harga Jual dan Cara Daftar Vaksinasi di Kimia Farma

“Sehingga hidup bermasyarakat dapat kembali normal dan pemulihan ekonomi nasional dapat cepat terwujud,” sambung Arief Rosyid.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x