Ramadhan Tetap Produktif, MilenialFest dan PPI Belgia Jembatani Sharing Lintas Benua Lewat MilenialHub

- 13 April 2021, 22:44 WIB
Peluncuran Talenta Juara, program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggrakan MilenialFest.
Peluncuran Talenta Juara, program beasiswa online class dan bootcamp yang diselenggrakan MilenialFest. /Instagram/@milenialfest/

SERANG NEWS – Guna membuahkan produktivitas di saat Ramadhan, anak muda yang tergabung dalam MilenialFest bekerjasama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Belgia menyelenggarakan MilenialHub.

Sesuai namanya, MilenialHub akan menjadi penghubung (hub) gagasan dari local heroes (individu gemilang di masing-masing negara) dengan global talents (mereka yang telah memiliki rekam jejak atau pengakuan global).

MilenialHub dapat diikuti oleh masyarakat luas melalui sambungan daring pada Minggu, 17 April 2021 mulai pukul 14.00 hingga 17.30 WIB. Peserta terlebih dulu mendaftar dengan KLIK LINK DI INI. Pendaftaran tidak dikenakan biaya alias gratis.

Topik yang akan dibahas melalui dua sesi talkshow di MilenialHub adalah, ‘Indonesian Global Talent’, dan ‘Local Creative Heroes’. Para pembicara di talk show tentang talenta global Indonesia adalah Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama, Program Manager Google Asia Pacific Andari Gusman, dan Associate Professor di KU Leuven Belgia Tegoeh Tjahjowidodo.

Baca Juga: Pastikan ISDP Lahirkan Pengusaha Milenial, Arief Rosyid: Cikal Bakal Sociopreneur di Indonesia

Baca Juga: Anggota DPR RI PPP di Banten Gagas Rumah Inovatif Milenial Kreatif

Sementara, pada talkshow tentang sosok lokal di industri kreatif adalah Ketua IdEA/VP Bukalapak Bima Laga, CEO Vokraf Fina Silmi Febriyani, CEO Amartha Andi Taufan Garuda Putra, dan Country Manager Too Good to Go Belgium Franco Prontera.

Selain itu, akan ada Inspiring session dari Menteri BUMN Erick Thohir yang membahas pemulihan ekonomi nasional, dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang mengulas perdagangan di era digitalisasi.

Acara akan dibuka oleh Ketua PPI Belgia Nadya Immanuella, Chairman MilenialFest Danial Iskandar, dan Duta Besar RI untuk Belgia dan EU H.E. Andri Hadi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x