Duta GenRe Indonesia 2020 Dihelat Virtual, Ketua FGI: Duta Jangan Cuma Jadi Perabotan Birokrasi

- 25 November 2020, 14:48 WIB
Peserta Duta Genre 2020 dari seluruh Provinsi Indonesia.
Peserta Duta Genre 2020 dari seluruh Provinsi Indonesia. /Dok. Duta Genre for Serang News/Duta Genre

SERANG NEWS - Ajang Apresiasi Duta GenRe Indonesia 2020 resmi dimulai secara virtual, Selasa 24 November 2020. Para peserta datang dari seluruh provinsi di Indonesia untuk mejadi yang terbaik.

Mereka yang terpilih sebagai duta, nantinya akan bertugas menjadi garda terdeoan dalam gerakan edukasi kepemudaan untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia Indonesia.

Ketua Forum GenRe Indonesia Nanda Rizka mengatakan, bahwa duta yang akan terpilih nanti jangan mau hanya jadi perabotan atau panjangan birokrasi.

Baca Juga: Partisipasi Anak Muda di Pilkada 2020 Rendah, Covid-19 & Ketidakyakinan ke Kandidat Jadi Alasan

“Duta GenRe jangan mau cuma jadi perabotan, karena kita adalah anak pergerakan," katanya melalui keterangan pers yang diterima Serangnews.com, Rabu 24 November 2020.

Sebagai anak muda berkemajuan, Nanda mengajak peserta yang ikut dalam ajang Genre Indonesia memiliki semangat inovasi dan kreativitas.

Apalagi Bonus Demografi sudah menanti di depan mata dan harus disambung dengan gagasan-gagasan inovasi agar mendorong agenda kemajuan Indonesia masa depan.

"Kita harus terlibat aktif dalam setiap kebijakan untuk menjamin bonus demografi jadi berkah buat kita, bukan malah jadi bencana,” tegas Nanda.

Baca Juga: Sambut Bonus Demografi, GenRe Indonesia Launching Container Office dan Modul Tentang Kita

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x