Sedang Berlangsung, Akses Link Streaming Liverpool vs Newcastle di TV Online Sabtu 24 April 2021

- 24 April 2021, 19:36 WIB
Selebrasi Gol dari Mohamed Salah dan tak mampu memberikan kemenangan bagi Liverpool dalam laga perempat final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.
Selebrasi Gol dari Mohamed Salah dan tak mampu memberikan kemenangan bagi Liverpool dalam laga perempat final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid. /Twitter.com/Liverpool

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung pertandingan matchday pekan ke 33 Liga Inggris 2020/2021 antara Liverpool vs Newcastle di Stadion Anfield, pada Sabtu 24 April 2021, mulai pukul 18.30 WIB. Kemenangan diperlukan bagi Liverpool melihat perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Kemenangan sangat dibutuhkan melihat selisih 2 poin untuk merebut posisi 4 besar klasemen Liga Inggris. Melihat performa Liverpool dari dua musim sebelumnya. The Reds tampil buruk pada musim 2020/2021. 

Hasil imbang 1-1 dengan Leeds menjadikan Liverpool kehilangan poin demi poin dari setiap pertandingan di Liga domestik.

Jelang laga kandang, Liverpool mempunyai catatan baik dari 24 laga kandang terakhir yang belum terkalahkan dari Newcastle. Capaian ini tentu menjadi kunci utama bagi Liverpool untuk meraih 3 angka pada laga ini.

Baca Juga: Final Juara 3 Piala Menpora 2021, Link Live Streaming PSM Makassar vs PS Sleman di Indosiar Pukul 20.30 WIB 

Terlebih Liverpool belum terkalahkan oleh sang tamu, Newcastle dari 8 laga kandang terakhir di Liga Inggris.

Sementara, Newcastle masih berupaya untuk bangkit dari tren naik turun di Liga Inggris musim 2020/2021. Melihat 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan sekali kekalahan dari lima laga terakhir belum bisa membuat Newcastle merangsang ke atas papan klasemen. 

Newcastle sendiri belum pernah memenangi laga tandang di Anfield kontra Liverpool dari delapan pertemuan terakhir. Tentu rekor itu harus bisa dipecahkan bagi pelatih Steve Bruce.

Baca Juga: Kalah di Leg I Final Piala Menpora 2021, Robert Alberts Minta Pemain Persib Tidak Menyerah

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x