Jadwal Live Streaming Chelsea vs Brighton Rabu 21 April 2021 dan Fakta-fakta Jelang Duel di Liga Inggris

- 21 April 2021, 00:02 WIB
Jadwal live streaming Chelsea vs Brighton di Liga Inggris.
Jadwal live streaming Chelsea vs Brighton di Liga Inggris. /Twitter.com/@ChelseaFC/

SERANG NEWS –  Saksikan live streaming Chelsea vs Brighton di jadwal Liga Inggris melalui TV Online Mola TV.

Klub yang dikenal The Blues, Chelsea ini akan melawan Brighton and Hove Albion dalam laga pekan ke-32 Premier League pada Rabu 21 April 2021.

Pertandingan Chelsea vs Brighton dapat disaksikan melalui live streaming TV Online. Laga dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge pada Rabu 21 April 2021, dini hari WIB.

Chelsea kini sedang dalam performa yang baik. Pada  minggu  lalu, Chelsea  berhasil melaju ke final Piala FA setelah berhasil menyingkirkan Manchester City.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris NET TV dan Live Streaming: Everton vs Tottenham, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

Baca Juga: Evos Reborn, Lolos ke PMPL SEA, Degradasi dari PMPL Indonesia

Chelsea menang 1-0 lewat gol tunggal Hakim Ziyech, dan akan menghadapi Leicester City di partai final pada 15 Mei 2021 mendatang.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, Chelsea di bawah asuhan pelatih Frank Lampard menang 3-1 melawan sang tuan rumah Brighton.

Chelsea mendapatkan tiga gol yang dicetak Jorginho lewat titik putih, Reece James, dan Kurt Zouma. Sementara satu gol Brighton dicetak Leandro Trossard.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x