Link Live Streaming Liga Inggris, Pertandingan Liverpool vs Newcastle United pukul 18.30 WIB

- 24 April 2021, 16:12 WIB
Babak Pertama Liverpool vs Real Madrid Imbang, Saksikan Lewat Link Live Streaming Berikut
Babak Pertama Liverpool vs Real Madrid Imbang, Saksikan Lewat Link Live Streaming Berikut /Twitter @Liverpool FC/

SERANG NEWS – Duel panas pertandingan pekan ke 33 Liga Inggris menyajikan laga Liverpool vs Newcastle United pada Sabtu mulai pukul 18.30 WIB.

link streaming Liverpool vs Newcastle United disiarkan secara langsung melalui  Mola TV. Akses link streaming ada di akhir artikel. Pertandingan Liverpool vs Newcastle United berlangsung di Anfield Stadium.

Dalam lagi ini, The Reds memiliki rekor bagus selama bertemu The Magpies di Anfield.

Sang juara bertahap diketahui belum terkalahkan selama bertemu Newcastle United dalam 24 laga kandang di Premier League. Liverpool menang 20 kali.

Liverpool menang 3-1 pada laga kandang melawan Newcastle United di Premier League musim lalu. Tertinggal oleh gol Jetro Willems menit 7, Liverpool berbalik menang lewat gol-gol Sadio Mane menit 28 dan 40, serta Mohamed Salah menit 72.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, La Liga Spanyol, Liga Jerman dan Liga Italia Sabtu 24 April hingga Minggu

Hanya saja di musim kompetisi ini, Liverpool sedang dalam performa kurang meyakinkan sejauh kompetisi berjalan. Terpuruk diperingkat enam klasemen Liga Inggris, Liverpool hanya bisa imbang kalah bertemu di kandang Newcastle United. Laga itu berkesudahan tanpa gol, 0-0 pada pekan ke-16

Duel Liverpool vs Newcastle United malam ini pukul 18.30 WIB menjadi pertandingan penting bagi pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Mohamed Salah dipastikan tampil total dengan target bisa mengukir sebuah rekor jika berhasil mencetak gol ke gawang Newscastle. Salah akan menjadi pemain The Reds pertama dalam sejarah Premier League yang tembus paling tidak 20 gol semusim untuk ketiga kalinya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x