Siaran Langsung Liga Champions SCTV Liverpool vs Real Madrid dan Link Live Streaming beIN Sport UCL

- 15 April 2021, 01:16 WIB
Siaran langsung Liga Champions SCTV Liverpool vs Real Madrid dan Link Live Streaming beIN Sport.
Siaran langsung Liga Champions SCTV Liverpool vs Real Madrid dan Link Live Streaming beIN Sport. /Twiiter @realmadriden/

SERANG NEWS - Saksikan siaran langsung Liga Champions SCTV Liverpool vs Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions.

Selain live SCTV, Liverpool vs Real Madrid dapat disaksikan melalui akses live streaming Vidio.com beIN Sport. Kick off dimulai pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs Real Madrid di leg kedua ini akan menjadi laga hidup mati menuju semifinal Liga Champions. Los Blancos saat ini unggul dengan agregat 3-1.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Real Madrid Gratis TV Online Vidio.com Liga Champions

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dortmund vs Manchester City di Vidio.com beIN Sport Liga Champions Laga Hidup Mati

Skuad anak asuh Zinedien Zidane datang dengan modal kemenang penting di leg pertama. Selain juga kemenangan laga El Classico 2-1 dari Barcelona Sabtu kemarin.

Selain itu, Los Blancos melakukan perjalanan ke Merseyside setelah mengambil lima kemenangan dari enam pertandingan tandang terakhirnya di semua turnamen.

Namun skuad anak asuh Jurgen Klopp pasti tak akan membiarkan Real Madrid kembali memecundangi mereka di kandang sendiri. Belum lagi, Klopp ingin lebih banyak sukses di Eropa dengan Liverpool.

Sayangnya, Joe Gomez, Virgil van Dijk dan Joel Matip masih dalam perawatan. Karenanya, Nat Phillips dan Ozan Kabak harus bersiap untuk menghentikan penyerang Zidane yang sedang bermain gemilang.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x