Liverpool vs Real Madrid: Prediksi, Head to Head dan Live Streaming Liga Champions 2021

- 14 April 2021, 03:00 WIB
  Foto: Liverpool menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021.
Foto: Liverpool menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021. /Instagram.com/realmadrid/

SERANG NEWS - Liverpool menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021 pada Kamis 15 April 2021. Berikut prediksi pertandingan Liverpool vs Real Madrid.

Duel Liverpool vs Real Madrid akan digelar di Stadion Anfield, pada Kamis 15 April 2021 mulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan Liverpool vs Real Madrid disiarkan live SCTV dan bisa melalui via live streaming.

Liverpool akan mencoba membalikkan keadaan di Stadion Anfield setelah defisit dua gol dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Baca Juga: LIGA CHAMPIONS LIVE SCTV: Ini Link Live Streaming PSG vs Bayern Muenchen Gratis TV Online beIN Sport

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series, Rabu 14 April 2021, Akibat Perbuatannya, Argadana Pasrah Ditangkap Polisi

Real Madrid berhasil tampil dominan saat melawan Liverpool di leg pertama dan menutup pekan gemilang dengan kemenangan 2-1 atas rival sengitnya Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico La Liga Spanyol. 

Los Blancos sedang dalam performa terbaiknya dan difavoritkan untuk bisa melaju ke babak semifinal Liga Champions dibandingkan sang rival Liverpool, yang musim ini dalam performa buruknya. 

Gelandang Real Madrid berada di puncak permainan mereka minggu lalu dan mereka menjalankan pertunjukan dengan otoritas yang sangat besar di setiap laga. 

Sementara itu, Liverpool melakukan kemenangan comeback atas Aston Villa pada laga pekan lalu di Liga Inggris. Namun, permainan mereka terlihat sangat jauh dari kata baik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah