LINK LIVE STREAMING Chelsea vs Porto beIN Sport, Satu Langkah Kaki The Blues ke Semifinal di Liga Champions

- 14 April 2021, 00:34 WIB
Link live streaming Chelsea vs FC Porto.
Link live streaming Chelsea vs FC Porto. /YouTube

SERANG NEWS – Jangan lewatkan link live streaming Chelsea vs Porto dalam laga leg kedua Liga Champions, Rabu 14 April 2021.

Laga Chelsea vs Porto yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online beIN Sport menjadi laga penentu, di mana The Blues sudah melangkahkan kakinya ke semifinal.

Satu langkah kaki The Blues Chelsea tidak lepas dari laga leg pertama Liga Champions pekan lalu yang mereka menangkan dengan skor 0-2 di kandang Porto.

Kini giliran Chelsea yang menjamu Porto pada laga yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING SCTV PSG vs Bayern Muenchen, Juara Bertahan Liga Champions di Ujung Tanduk

Baca Juga: Chelsea vs Porto: Prediksi, Jadwal, Head to Head dan Live Streaming di Liga Champions 2021

Dengan satu kaki kokoh di semifinal Liga Champions, Chelsea sekali lagi melakukan perjalanan ke Seville untuk pertandingan 'kandang' dari pertarungan perempat final Liga Champions dengan Porto.

Gol dari Mason Mount dan Ben Chilwell membawa The Blues meraih kemenangan nyaman 2-0 di pertemuan pertama. Karenanya, juara Liga Portugal itu harus mendaki gunung untuk menyelamatkan musim Eropa mereka.

Gol Liga Champions pertama Mount yang menakjubkan pada saat itu, mengatur nada untuk leg pertama sejak awal. Ben Chilwell menutup penampilan disiplin tim asuhan Thomas Tuchel dengan gol kedua.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x