Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions Kick off 02.00 WIB

- 14 April 2021, 20:37 WIB
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions.
Link live streaming Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions. /Instagram/@liverpoolfc

SERANG NEWS - Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions malam dini hari nanti.

Duel Liverpool vs Real Madrid akan terjadi di Stadion Anfield, Kamis 15 April 2021dini hari. Kick off pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui via live streaming.

The Reds menghadapi tantangan yang sangat sulit untuk bisa memperbaiki catatan dari Real Madrid untuk memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Baca Juga: Liga Champions Live SCTV Liverpool vs Real Madrid, Ini Strategi yang Disiapkan Zidane Menuju Semifinal

Baca Juga: Kesehatan Shio Monyet dan Babi Perlu Diperhatikan, Berikut Ramalan Shio Kamis, 15 April 2021

Bukan tantangan yang mudah bagi Liverpool untuk bisa lolos ke semifinal. Bermodalkan kemenangan atas Aston Villa pada laga kandang perdana, tidak menjadi penentu bagi mereka menghadapi Real Madrid.

Ditambah Los Blancos saat ini berada di fase dengan performa positif menjelang laga kontra Liverpool. Los Blancos berhasil mengalahkan The Reds 3-1 pada leg pertama sebelum berhasil mereka meraih 2 gol pada laga El Classico pada pekan lalu.

Perbedaan performa dari kedua tim menjadi penentu siapa yang lebih diunggulkan dalam laga malam nanti.

The Reds berhasil mencatatkan raihan sebanyak tiga kemenangan dari lima laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan terakhir Liverpool saat bertanding atas Aston Villa dengan skor 2-1 di Anfield.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x