Dejavu Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, Ini Ancaman The Reds yang Dinilai Zidane Lebih Sulit

- 25 Maret 2021, 14:05 WIB
Kontribusi Zidane dari pemain hingga menjadi pelatih Real Madrid.
Kontribusi Zidane dari pemain hingga menjadi pelatih Real Madrid. /Instagram/@zidane

SERANG NEWS – Dejavu final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool pada 2018 akan kembali dirasakan Zinedine Zidane pada musim 2020-2021.

Real Madrid yang berada di bawah asuhan Zinedine Zidane akan kembali bertemu Liverpool pada perempat final Liga Champions. Leg pertama akan dilangsungkan di Alfredo di Stefano, Spanyol, pada 7 April 2021, dan leg kedua pada 15 April di Stadion Alfiled, Inggris.

Pada malam final di Stadion Olimpiade Kiev 27 Mei 2018, Real Madrid berhasil menjadi juara untuk ke-13 kalinya setelah menang 3-1 atas Liverpool. Zinedine Zidane juga berhasil menorehkan rekor menjadi membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga tahun berturut-turut.

Baca Juga: Kejeniusan Zidane kembali Diuji, Real Madrid Hadapi Liverpool 2 Leg dan Barcelona dalam Sepekan

Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions: Ulangan Final Bayern Muenchen vs PSG dan Real Madrid vs Liverpool

Kemenangan Los Blancos berkat satu gol yang dicetak Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale. Sementara, gol balasan The Reds dicetak oleh Sadio Mane.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengenang kemenangan indah itu tak lama setelah undian perempat Final Liga Champions. Menurutnya, malam itu menjadi salah satu malam spesial dalam karir kepelatihannya.

Hanya saja, musim ini Zidane sangat menyadari ancaman yang dihadapi setelah menghadapi Liverpool di final 2018 di Kiev.

“Kami tahu kesulitan di level ini, dan Ini akan sangat menuntut, terutama secara fisik,” katanya dikutip SerangNews.com dari Marca, Kamis 25 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x