LINK LIVE STREAMING Dortmund vs Manchester City di Vidio.com beIN Sport Liga Champions Laga Hidup Mati

- 15 April 2021, 00:59 WIB
Link live streaming Dortmund vs Manchester City.
Link live streaming Dortmund vs Manchester City. /twitter.com/@ManCity

SERANG NEWS – Jangan lewatkan link live streaming Dortmund vs Manchester City di Vidio.com beIN Sport Liga Champions.

Manchester City akan membidik tempat di semifinal Liga Champions ketika melakukan perjalanan ke Westfalenstadion untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua perempat final.

Siaran live streaming Dortmund vs Manchester City dimulai pukul 02.00 WIB. Laga ini menjadi pertarungan hidup mati untuk memastikan langkah ke semifinal.

The Black and Yellow hanya beberapa menit lagi untuk mengklaim hasil imbang 1-1 dari leg pertama di Etihad. Tetapi serangan Phil Foden, membuat City memenangkan pertandingan 2-1.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Real Madrid Gratis TV Online Vidio.com Liga Champions

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan Wilayah Kota Serang 15 April 2021

Striker Dortmund Erling Braut Haaland diharapkan menunjukkan ketajamannya kepada Manchester City. Menang adalah keharusan bagi Dortmund untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Gol telat Reus datang setelah Kevin De Bruyne mencetak gol pembuka pada menit ke-19. Meskipun Dortmund berhasil mencetak gol tandang, bintang muda City, Phil Foden mencetak gol pada menit ke-90 untuk memberi City keunggulan di leg pertama.

Dortmund menjamu Manchester City dengan modal kemenangan 3-2 atas Stuttgart pada akhir pekan. Modal ini menjadi hal untuk memompa wakil Jerman itu dalam laga kali ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x