Siaran Langsung Liga Inggris Leeds vs Liverpool, Cek Link Live Streaming TV Online di Sini

- 20 April 2021, 00:45 WIB
Akses link live steraning Leeds vs Liverpool di live Liga Inggris.
Akses link live steraning Leeds vs Liverpool di live Liga Inggris. ///Pool via REUTERS

SERANG NEWS – Saksikan siaran langsung Liga Inggris Leed vs Liverpool. Petrtandingan dilangsungkan di Elland Road, Selasa 20 April 2021 dan dapat disaksikan melalui link live streaming TV Online.

Leeds menjamu Liverpool dengan modal kemenangan 2-1 yang menakjubkan dari Manchester City. Hasil itu bisa menjadi modal dalam laga yang akan dimulai pada pukul 02.00 WIB via live streaming TV Online.

Leeds hanya kalah satu kali dari lima laga terakhir mereka di Elland Road. Sejarah baru yang dicatatkan tim Bielsa akhir pekan ini. Sebab, mereka bisa saja menjadi tim kedua di Liga Inggris yang mengalahkan pemimpin liga dan juara bertahan di Liga Inggris.

Baca Juga: Akses Link Live Streaming TV Online Leeds vs Liverpool Liga Inggris, Selasa 20 April 2021

Baca Juga: Dua Kali Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Banten Sudah 8 Kali Perpanjang PSBB

Leeds juga mencatatkan 49 gol. Sebuah bukti ketajaman yang harus diwaspadai Liverpool dalam lawatannya di kandang Leeds.

Apalagi Liverpool sedang mengalami paceklik gol. Ini terlihat dari saat The Reds menjamu Real Madrid di Anfiled.

Tidak ada striker Liverpool yang bisa membobol gawang Thibaut Courtois. Bahkan mereka kesulitan menembus pertahanan Madrid yang dikawal Eder Militao dan Nacho.

Tak ayal, Liverpool harus tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 3-1 setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid di leg kedua.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x