SEDANG BERLANGSUNG di Indosiar, Link Live Streaming PS Sleman vs Persib Bandung di Semifinal Piala Menpora

- 19 April 2021, 18:33 WIB
Persib Bandung vs PS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 16 April 2021. Instagram.com/@Indosiar/
Persib Bandung vs PS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 16 April 2021. Instagram.com/@Indosiar/ /

SERANG NEWS -- Sedang berlangsung pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PS Sleman vs Persib Bandung. 

Pertandingan PS Sleman vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. 

Laga hidup mati bagi PS Sleman maupun Persib Bandung untuk bertarung demi merebutkan tiket di final Piala Menpora 2021.

Pertemuan sebelumnya, PS Sleman harus mengakui kekalahan atas Persib Bandung 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat 16 April 2021.

PS Sleman berupaya kembalikan defisit 2-1 atas Persib Bandung. Dejan Antonic menegaskan bahwa kondisi timnya sudah dalam kondisi baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021, PS Sleman vs Persib Bandung

"Kondisi pemain tidak terlalu banyak berubah, karena waktu persiapan juga tidak banyak. Tapi melihat kondisi pemain secara umum sudah oke. Dua pemain masih absen karena cedera yakni Gufron dan Irfan Bachdim," ujar pelatih Dejan Antonic dilansir dari situs klub.

"Kami harus tampil semaksimal mungkin untuk bisa merebut tiket ke final. Laga pertama penuh dengan kesalahan dan semoga tidak terulang kembali," tambahnya.

Sementara, Persib Bandung akan tetap mempertahankan permainan agresifnya di lini depan. Dengan diperkuat seperti pemain Febri Hariyadi, Frets Buruan dan Wander Luiz.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x