Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021, PS Sleman vs Persib Bandung

- 19 April 2021, 18:26 WIB
Foto: PS Sleman vs Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021. Instagram.com/@igpersib
Foto: PS Sleman vs Persib Bandung pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin 19 April 2021. Instagram.com/@igpersib /

 

 

SERANG NEWS -- Simak link live streaming pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PS Sleman vs Persib Bandung.

Live streaming PS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Senin 19 April 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung live Indosiar dan live streaming via Vidio.com Akses link live streaming terdapat diakhir artikel.

PS Sleman harus menelan kekalahan pada leg pertama dengan skor 1-2 atas Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis pekan lalu.

Baca Juga: Andalkan Pemain Muda, Ini Link Live Streaming PS Sleman vs Persib Bandung Indosiar Piala Menpora 2021

PS Sleman dan Persib Bandung kembali pertandingan demi merebutkan satu tiket di babak final, di mana Persija Jakarta terlebih dulu lolos setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar. 

Melihat selisih gol yang lumayan tipis, Persib Bandung hanya membutuhkan hasil imbang pada leg kedua semifinal demi bisa lolos. Sementara, PS Sleman harus berjuang mati-matian demi bisa mendapatkan hasil kemenangan pada pertandingan malam nanti.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x