Akses Link Live Streaming TV Online Leeds vs Liverpool Liga Inggris, Selasa 20 April 2021

- 20 April 2021, 00:08 WIB
Link live streaming Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris pekan ke-32 pada Selasa, 20 April 2021 pukul 2.00 dini hari WIB.
Link live streaming Liverpool vs Leeds United di Liga Inggris pekan ke-32 pada Selasa, 20 April 2021 pukul 2.00 dini hari WIB. /Desain: PR Depok/Bintang Pamungkas.

SERANG NEWS – Jangan lewatkan melalui link live streaming TV Online laga Leeds vs Liverpool Liga Inggris, Selasa 20 April 2021 dini hari.

Pertandingan dilangsungkan di Elland Road. Kikc off live streaming Leeds vs Liverpool dimulai pada pukul 02.00 WIB. Link live steraming dapat diakses di akhir artikel ini.

Leeds United dan Liverpool sama-sama ingin mengamankan kemenangan keempat berturut-turut mereka di Liga Inggris.

Leeds mengamankan kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Manchester City pekan lalu. Sedangkan Liverpool menuju pertandingan ini setelah terdepak dari perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 10 April 2021: Big Match Totthenham vs Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal

Baca Juga: Dua Kali Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Banten Sudah 8 Kali Perpanjang PSBB

Pep Guardiola mungkin telah dipuji sebagai yang "ajaib" oleh Marcelo Bielsa sebelum pertempuran hari Sabtu lalu di Etihad. Tetapi 10 pemain Leeds menghasilkan 90 menit penuh keajaiban.

Bahkan cukuo mengejutkan bagi pemuncak Liga Inggris yang menelan kekalahan 2-1 atas permainan gemilang Leeds.

Kegembiraan pembuka babak pertama Stuart Dallas harus dibayar mahal. Ini lantaran Liam Cooper dikirim untuk mandi lebih awal sebelum jeda, dan tidak sampai menit ke-76 City berhasil mengembalikan keseimbangan melalui Ferran Torres.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x