LINK LIVE STREAMING Arsenal vs Fulham di Mola TV Liga Inggris Malam Ini, Kick Off 19.30 WIB

- 18 April 2021, 17:30 WIB
Akses link live streaming Arsenal vs Fulham di Mola TV Liga Inggris.
Akses link live streaming Arsenal vs Fulham di Mola TV Liga Inggris. /REUTERS/HANNAH MCKAY

SERANG NEWS – Jangan lewatkan laga live steraming Arsenal vs Fulham di Mola TV, malam ini, Minggu 18 April 2021.

Laga Arsenal vs Fulham dilangsungkan di Stadion Emirat. Kick off pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Arsenal akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Fulham di lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris NET TV dan Live Streaming: Everton vs Tottenham, Manchester United, Liverpool dan Chelsea

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG AC Milan vs Genoa, Ini Link Live Streaming beIN Sport Serie A Liga Italia

The Gunners telah menemukan sedikit momentum di titik kunci musim ini. Sedangkan Fulham telah kehilangan empat pertandingan liga berturut-turut. Bahkan  sedang menuju degradasi.

Dengan tekanan menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan pekan lalu di pertandingan kandang, Arsenal mengubah gaya untuk menepis Slavia Prague 4-0 di pertandingan kedua Piala Eruropa, Kamis kemarin.

Pasukan Mikel Arteta menghasilkan masterclass menyerang di babak pertama. Mereka mencetak tiga gol dalam enam menit, setelah satu dianulir untuk maju 5-1 secara agregat.

Kemenangan itu, setelah kemenangan 3-0 di Sheffield United di Liga Inggris, memastikan bahwa kampanye Arsenal tetap hidup dengan enam minggu tersisa.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x