SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming Burnley vs Arsenal di Mola TV Liga Inggris, Kick off Pukul 19.30 WIB

- 6 Maret 2021, 19:07 WIB
Pertandingan Arsenal vs Burnely dalam EPL Liga Inggris pekan ke-28 akan digelar di Stadion Turf Moor, hari Sabtu, 6 Maret 2021, pukul 19.30 WIB.*
Pertandingan Arsenal vs Burnely dalam EPL Liga Inggris pekan ke-28 akan digelar di Stadion Turf Moor, hari Sabtu, 6 Maret 2021, pukul 19.30 WIB.* /PR Cirebon/Erix Exvrayanto

SERANG NEWS – Sedang berlangsung Liga Inggris Burnley vs Arsenal malam ini melalui live streaming di Mola TV.

Laga Liga Inggris Burnley vs Arsenal dimulai pukul 19.30 WIB. Akses live streaming Mola TV dapat diakses di akhir artikel ini.

Diketahui, Burnley tidak pernah menang di kandang melawan Arsenal di Laga Liga Inggris. Sementara, Arsenal gagal menang dalam 2 pertemuan terakhir melawan Burnley. Satu kali imbang dan satu kali imbang.

Baca Juga: Polemik KLB Demokrat, Jimly Asshiddiqie: Sikap Netral Pemerintah, Presiden Angkat KSP Baru gantikan Moeldoko

Baca Juga: Akses Live Streaming Burnely vs Arsenal di Mola TV, Misi Balas Dendam The Gunners di Liga Inggris Malam Ini

Pierre-Emerick Aubame yang mencetak 7 gol, dan 1 gol bunuh diri dalam 6 pertandingan terakhir melawan Burnley.

Arteta diberkati dengan kesehatan yang bersih saat ini, dengan Emile Smith Rowe satu-satunya pemain reguler tim utama yang membuat tanda tanya untuk pertandingan ini.

Anak muda itu dipaksa keluar tak lama sebelum turun minum melawan Leicester terakhir kali dan bisa absen lagi pada hari Sabtu, dengan pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard akan menggantikannya di starting XI.

Arteta meninggalkan orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, Thomas Partey, Rob Holding, Hector Bellerin dan Dani Ceballos keluar untuk pertandingan Leicester itu dan dihargai dengan salah satu kemenangan terbaik timnya musim ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x