Liga Inggris NET TV dan Live Streaming Mola TV: Burnley vs Arsenal, Liverpool, Derby Manchester Man City vs MU

- 6 Maret 2021, 16:26 WIB
Jadwal Pertadingan Liga Inggris Pekan Ke-27 Live NET TV dan Mola TV.
Jadwal Pertadingan Liga Inggris Pekan Ke-27 Live NET TV dan Mola TV. /Tangkapan Layar Instagram @molatv/

SERANG NEWS – Rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ke-27 akan menyajikan sejumlah laga penting yang disiarkan live NET TV dan live streaming Mola TV.

Mulai malam ini laga Jadwal Liga Inggris akan dibuka oleh laga Burnley vs Arsenl sebagai sajian pembuka. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Adapun laga yang disiarkan secara live NET TV Aston Villa vs Wolves, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace. Selebihnya laga dapat disaksikan melalui live streaming.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI Pekan ke-26, Big Match Juventus vs Lazio, Verona vs Milan dan Inter vs Atalanta

Jadwal Liga Inggris pekan ke-27 yang patut dinanti adalah Derby Manchester antara Man City vs Man United. Kedua rival satu kota ini masih bersaing di puncak klasemen.

Hanya saja, Man City jauh lebih unggul dengan perolehan 65 poin. Sementara, Man United berada di urutan kedua dengan 51 poin. Disusul Leicester di posisi ketiga dengan 50 poin, Chelsea (47 poin) di peringkat empat dan Everton (46 poin) di posisi ke lima.

Man City dan Man United dalam liga lima laga terakhirnya tidak pernah kalah. Hanya saja,The Citizen lebih gemilang dengan berhasil mengemas semua kemenangan, Sedangkan Setan Merah lebih dominan hasil imbangnya.

Baca Juga: Prediksi Man City vs Man United dalam laga Derby Manchester Liga Inggris Malam Ini

Tentu saja laga Derby Manchester akan menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu. Selain soal perburuan juara, lag aini syarat dengan gensi sebagai sesama penghuni Kota Manchester.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x