Rekor Fantastis Man City Jelang Menjamu Man United dalam Derby Manchester di Liga Inggris Pekan ke-27

- 5 Maret 2021, 14:47 WIB
Pemain City rayakan kemenangan atas Wolves. Raihan itu catatakan Man City raih 28 laga tanpa kekalahan jelang melawan Man United dalam laga Derby Manchester di Liga Inggris pekan ke-27.
Pemain City rayakan kemenangan atas Wolves. Raihan itu catatakan Man City raih 28 laga tanpa kekalahan jelang melawan Man United dalam laga Derby Manchester di Liga Inggris pekan ke-27. /Twitter @ManCity/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris pekan ke-27 akan mempertemukan Man City vs Man United dalam laga Derby Manchester.

Jelang Derby Mancester ini, Man City mencatatkan rekor fantastis. Bisa jadi skuad anak asuh Pep Guradiola ini sudah lupa rasanya kalah.

Pasalnya hasil kemenangan 4-1 saat melawan Wolves, pada Rabu 3 Maret 2021, membuat Man City catatkan 28 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Perinciannya, 25 kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Baca Juga: Hasil Lengkap Yonex Swiss Open 2021 Hari Ketiga, Leo/Daniel dan Shesar Hiren Melaju ke Babak 16 Besar

Skuad asuhan Pep Guardiola kini menyamai rekor klub yang dibuat pada periode April hingga Desember 2017.

Manc City sendiri terakhir kali menderita kekalahan pada 22 November 2020. Kala itu, The Citizen takluk 0-2 dari tuan rumah Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Rangkaian hasil positif itu membuat Man City kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Sementara, rival sekotanya Man United duduk di peringkat dua dengan raihan 51 angka.

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Peken-29: Man City vs Wolves hingga Big Match Liverpool vs Chelsea

Skuad anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini tertinggal cukup jauh setelah 5 kali laga terakhirnya hanya satu kali saja meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x