Prediksi Man City vs Man United dalam laga Derby Manchester Liga Inggris Malam Ini

- 6 Maret 2021, 06:50 WIB
Prediksi Man City vs Man United: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming
Prediksi Man City vs Man United: Preview, H2H, Perkiraan Susunan Pemain, dan Link Live Streaming /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - b0red /Pixabay/

SERANG NEWS - Big match Man City vs Man United dalam laga bertajuk Derby Manchester akan tersaji di Liga Inggris malam ini, Minggu 7 Maret 2021.

Laga Derby Manchester ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium di mana Man City akan berstatus sebagai tuan rumah pada laga yang dijadwalkan pada pukul 23.30 WIB.

Kemenangan Man City di pertandingan sebelumnya kontra Wolves dengan skor telak 4-1, membuat tim asuhan Pep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Rekor Fantastis Man City Jelang Menjamu Man United dalam Derby Manchester di Liga Inggris Pekan ke-27

Man City telah mengumpulkan 65 poin. Mereka unggul 14 angka dari rival sekotanya Man United yang tertinggal 14 di urutan kedua.

Man City juga telah mencatatkan kemenangan yang berturut turut dan menjadikannya tercatat sebagai tim terkuat di musim ini dengan 21 laga tak terkalahkan.

Dari lima laga terakhir Man City berhasil menyapu bersih poin penuh dari Tottenham 0-3, Everton 1-3, Arsenal 0-1, West Ham 1-2, dan Wolves 1-4.

Melihat raihan positif anak asuh Pep Guardiola yang belum terkalahkan dalam laga tandangnya di Liga Inggris musim ini, tidak mengherankan Man City diunggulkan dalam laga bertajuk Man City ini.

Baca Juga: Prakiraan Dini Cuaca DI Yogyakarta Sabtu 6 Maret 2021: Waspada Sleman Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x