SEDANG BERLANGUNG: Ini LInk Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Mola TV Liga Inggris

- 5 Maret 2021, 02:30 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Instagram @chelseafc./

SERANG NEWS – Sedang berlangsung pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Chelsea yang dapat disaksikan melalui akses live steraming Mola TV.

Laga Liverpool vs Chelsea yang dilangsungkan melalui TV Onlive live streaming Mola TV ini akan menentukan nasib mereka menjadi penghuni posisi 4 klasemen Liga Inggris.

Kick off akan dimulai pada pukul 03.15 WIB yang berlangsung di Stadion Anfield. Akses live steraming Liverpool vs Chelsea di Mola TV dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Akses Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea dalam Laga Bigmatch Liga Inggris Pekan ke-29

Baca Juga: Klasemen dan Jadwal Liga Inggris Peken-29: Man City vs Wolves hingga Big Match Liverpool vs Chelsea

Untuk diketahui, terakhir kali Chelsea menang di Anfield adalah pada musim 2014/15, ketika Gary Cahill dan Diego Costa memberikan dua gol dalam skor 2-1.

Setelah itu, Liverpool tidak terkalahkan melawan The Blues dalam 5 pertemuan terakhir dengan 1 hasil imbang dan 4 kemenangan.

Hanya saja daftar panjang cedera Liverpool sepanjang musim telah menjadi masalah bagi skuad tim besutan Jurgen Klopp. Di antaranya, Fabinho yang kemungkinan akan digangtikan Nat Phillips dan Ozan Kabak.

Namun Diogo Jota, yang absen dalam pertandingan Sheffield United karena sakit, kini telah pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen sejak Desember. Penyerang asal Portugal itu tidak mungkin memulai meski ia telah mengatasi penyakitnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x