Akses Live Streaming Burnely vs Arsenal di Mola TV, Misi Balas Dendam The Gunners di Liga Inggris Malam Ini

- 6 Maret 2021, 17:39 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membawa misi balas dendam atas Burnely dalam laga melalui akses live streaming Mola di Liga Inggris malam ini.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta membawa misi balas dendam atas Burnely dalam laga melalui akses live streaming Mola di Liga Inggris malam ini. /REUTERS/ALKIS KONSTANTINIDIS/

SERANG NEWS – Liga Inggris malam ini akan mempertemukan laga Burnley vs Arsenal yang dapat disasikan melalui akses live streaming Mola TV Premier League.

Selain Burnley vs Arsenal yang disaksikan melalui live streaming Mola TV, Liga Inggris live NET TV malam ini akan menyiarkan siaran live Aston Villa vs Wolves.

Arsenal bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley malam. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB dan akses live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Liga Inggris NET TV dan Live Streaming Mola TV: Burnley vs Arsenal, Liverpool, Derby Manchester Man City vs MU

Arsenal datang ke markas Burnley untuk memastikan kemenangan empat kali berturut-turut di Liga Inggris. Apalagi ini menjadi ajang balas dendam The Gunners yang sebelumnya mengalami kekalahan 1-0 pada pertandingan di Emirates Stadium.

Setelah akhir yang apik hingga Februari, dan maju ke babak berikutnya di Liga Europa dengan cara dramatis sebelum mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu, Arsenal akan berusaha untuk membawa bentuk itu ke dalam jadwal Liga Inggris pada bulan Maret ini.

Hanya saja ke depan, Mikel Arteta harus menghadapi empat besar yang mengejar rival London Tottenham Hotspur dan West Ham United di papan atas bulan ini.

Baca Juga: Ini 5 Weton Wanita yang Diramalkan Paling Beruntung di Tahun 2021 Berdasarkan Ramalan Primbon Jawa

Dengan hasil positif sebelumnya, Arsenal pasti akan tiba di Turf Moor dengan percaya diri setelah dua hasil terakhir mereka, menghasilkan dua kemenangan paling mengesankan mereka musim ini dalam dua pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x