Jadwal Liga Italia Malam Ini: Saling Jegal Inter dan Milan di Puncak Klasemen, Juventus dan Roma Berburu Angka

- 30 Januari 2021, 12:11 WIB
Jadwal Liga Italia live RCTI malam ini: Milan vs Bologna, Sampdoria vs Juventus dan Inter vs Benevento.
Jadwal Liga Italia live RCTI malam ini: Milan vs Bologna, Sampdoria vs Juventus dan Inter vs Benevento. /Instagram.com/@seriea/

SERANG NEWS – Jadwal Liga Italia malam ini akan melangsungkan laga lanjutan pekan ke 20. Laga berlangsung sengit dengan ketatnya persaingan Milan dan Inter di puncak klasemen.

Sisi lainnya, Roma dan Juventus yang berada di bawahnya wajib memenangkan laganya masing-masing untuk memperkecil jarak dengan duo Milan di puncak.

Jadwal Liga Italia pekan ke 20 ini sudah dibuka dengan pertandingan Torino vs Fiorentina. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sedangkan nanti malam ini akan berlangsung laga Milan vs Bologna. Dilanjutkan Sampdoria vs Juventus beberapa jam setelahnya.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Pasca Milan dan Juventus Menang, & Inter vs Roma Imbang

Juventus yang masih berada diurutan ke empat klasemen Liga Italia sedang memburu poin untuk mengejar ketertinggalan dari Milan dan Inter.

Karenanya, laga tandang di Sampdoria wajib dimenangkan Juventus untuk menepis selisih angka, sekaligus menjaga asa mempertahankan Scudetto Liga Italia Musim lalu.

Sebelum skuad anak asuh Andrea Pirlo ini berhasil mengalahkan Bologna dengan skor akhir 2-0 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen, Real Madrid dan Barcelona tak Boleh Kalah

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x