Sempat Dikabarkan Pensiun, Microboy Ternyata ‘Hijrah’ ke Evos Esports

- 29 Januari 2021, 21:19 WIB
Eks pemain BTR, Microboy pindah ke Evos Esports
Eks pemain BTR, Microboy pindah ke Evos Esports /tangkap layar YouTube/ Evos TV

SERANG NEWS - Setelah mengumumkan pensiun dan pamit dari Bigetron Red Aliens (BTR RA), Microboy kembali membuat kejutan dengan bergabung ke salah satu tim profesional esports lainnya, Evos Esprts.

Microboy yang memiliki nama asli Nizar Lugatio Pratama itu terlihat mengenakan jersey Evos Esports yang ditayangkan di Channel YouTube Evos Esports pada Jumat, 29 Januari 2021 petang.

“Menjadi juara dunia memang suatu hal yang membanggakan, tapi tidak semua orang bisa berkesamptan berada di sana,” kata Microboy dikutip SerangNews.

Baca Juga: BTR Microboy Pensiun, Terimakasih Best Support!

Dalam tayangan tersebut, Microboy terlihat sedang mengocok kartu dan mengambil satu kartu yang berlogo Bigetron dan membalikannya menjadi logo Evos Esports.

“Banyak orang menganggap, ini (juara dunia) adalah pencapaian tertinggi dari seorang pro player,” ucapnya.

Ia mengungkapakan bahwa kepindahannya dari Bigetron RA hanya untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa ia bisa mampu lebih dari sekedar juara.

Baca Juga: Polres Serang Kota Bekuk Dua Pengedar Obat Terlarang

“Sekarang di sinilah tempat pembuktian gua and now I’m roaring with Evos Esports,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, Microboy yang memiliki role di tim sebagai support dan dikenal sebagai support terbaik (best support) pamit dari BTR melalui Channel YouTube Bigetron TV yang diunggah pada Jumat, 29 Januari 2021 pagi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x