Comeback dan Tumbangkan Wakil Malaysia, Ganda Putra Ahsan/Hendra Lolos Semifinal BWF World Tour Finals

- 29 Januari 2021, 16:07 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos semifinal BWF World Tour Finals 2021.
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos semifinal BWF World Tour Finals 2021. /TopSkor.id/Aulia Dyan Rizky

SERANG NEWS - Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Lolosnya pasangan berjuluk The Daddies ini, setelah pada pertandingan ketiganya berhasil comeback untuk kalahkan wakil Malaysia Aoron Chia/Shoh Wo Chik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Ahsan/Hendra menang lewat pertandingan ruber game, yang berakhir dengan skor 18-21, 21-17, 21-11.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Menang di Laga Perdana Melawan Wakil Rusia

Dengan kemenangan comeback itu, Ahsan/Hendra lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2020 dengan status runner up grup B ganda putra. Sementara, pemuncak klasemen diduduki pasangan wakil Korea Selatan Coi Shol Gyu/Seo Seung Jeo.

"Klasemen akhir grup B sektor ganda putra. Ahsan/Hendra lolos ke semifinal dengan status runner up grup sementara juara grup diraih Choi/Seo (Korea Selatan)," tulis pihak PBSI melalui Twitter @INABadminton yang dikutip Serang News, Jumat 29 Januari 2021.

Klasemen Grub B Ganda Putra BWF World Tour Finals 2020.
Klasemen Grub B Ganda Putra BWF World Tour Finals 2020.

Jalannya laga antara Ahsan/Hendra dengan Choi/Seo sendiri cukup sengit. The Daddies di interval game pertama berhasil unggul dengan skor 11-7.

Baca Juga: Jadwal Live TVRI BWF World Tour Finals Jumat 29 Januari 2021: Laga Hidup Mati Wakil Bulutangkis Indonesia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x