Jadwal Live TVRI BWF World Tour Finals 2020 untuk Pertandingan Perdana Wakil Indonesia Hari Ini

- 27 Januari 2021, 04:05 WIB
Jadwal Live TVRI BWF World Tour Finals 2021 untuk Pertandingan perdana wakil Indonesia hari ini
Jadwal Live TVRI BWF World Tour Finals 2021 untuk Pertandingan perdana wakil Indonesia hari ini /Twitter @INABadminton/

SERANG NEWS – Jadwal pertandingan wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020 akan disiarkan live TVRI hari ini, Rabu 27 Januari 2021.

BWF World Tour Finals 2020 ini berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand dari hari ini, 27 Januari hingga 31 Januari 2021.

Indonesia mengirimkan sembilan pemain dari empat sektor. Yakni, tunggal putra yang diwakili Anthony Sinisuka Ginting, dan ganda putra yang diwakili Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kemudian, dua ganda campuran yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja, serta ganda putri yang diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2020, Anthony Ginting Masuk Grup Neraka Bersama Viltor Axelsen

Baca Juga: Selain Anthony, Lima Sektor Wakil Indonesia yang akan Berjuang di BWF World Tour Final 2020

Berdasarkan undian yang dilakukan pada Selasa 26 Januari 2021 waktu setempat, Anthony Ginting akan menghadapi lawan-lawan berat yang tergabung di grup A.

Di dalam grup ini ada nama seperti Viktor Axelsen yang berhasil menyabet dua gelar di Thailand Open 2021, Kemudian, Chou Tien Chen (Chinese Taipei), dan Lee Zii Jia (Malaysia). 

Sementara di grup B, terdiri dari Anders Antonsen (Denmark), Wang Tzu Wei (Chinese Taipei), Kidambi Srikanth (India), dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Badminton Indonesia BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x