Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2020, Anthony Ginting Masuk Grup Neraka Bersama Viltor Axelsen

- 26 Januari 2021, 15:52 WIB
Hasil drawing lenkap bwf world tour finals 2020.
Hasil drawing lenkap bwf world tour finals 2020. /Tangkapan layar YouTube/BWF

SERANG NEWS - Drawing BWF World Tour Finals 2020 telah dilakukan di Bangkok, Thailand, hari ini, Selasa 26 Januari 2021.

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi lawan berat di Grup A yang disebut sebagai grup neraka.

Hasil drawing, di Grup A ada Anthony Ginting dan Viktor Axelsen masuk di dalam grup neraka. Selain dua nama itu, ada Chou Tien Chen (China Taipei), dan Lee Zii Jia (Malaysia).

Baca Juga: Lanjutkan Kemenangan, Greysia-Apriyani Berpeluang Kawinkan Gelar Juara Thailand Open 2021

Sementara, di Grup B ada nama Anders Antonsen (Denmark), Wang Tzu Wei (China Taipei), Kidambi Srikanth (India), dan Ng Ka Long Angus (Hong Kong Tiongkok).

"Viktor Axelsen dari Denmark, pemenang dua event pertama Asian Leg, mendapat tugas dihentikan jika dia berharap meraih gelar ketiganya dalam tiga minggu, di HSBC BWF World Tour Finals 2020 yang dimulai besok. Unggulan teratas berada di Grup A yang sulit bersama Chou Tien Chen (China Taipei), Lee Zii Jia (Malaysia) dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)," tulis pihak federasi badminton dunia dikutip Serang News dalam laman resmi BWF.

Selain sektor tunggal putra, Grup A sektor ganda campuran juga disebut akan jadi grup negara. Di grup ini ada nama Marcus Ellis / Lauren Smith (Inggris), Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai (Thailand), Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti (Indonesia), dan Seo Seung Jae / Chae Yujung dari Korea.

Baca Juga: Terpaut 65 Point, Mampukah BTR Pertahankan Gelar Juara di Hari Terakhir Grand Final PMGC

Baca Juga: Grand Final PMGC Hari Ketiga: BTR Turun ke Posisi 7, Aerowolf ke Posisi 13 Klasemen Sementara

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x