Terpaut 65 Point, Mampukah BTR Pertahankan Gelar Juara di Hari Terakhir Grand Final PMGC

- 26 Januari 2021, 13:14 WIB
Roaster Bigetron RA
Roaster Bigetron RA /Tangkapan layar/Instagram @bigetronespoert/

SERANG NEWS - Turnamen terakbar PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab memasuki hari terakhir pada hari ini, Selasa 26 Januari 2021.

Sepanjang tiga hari berjalan, sudah 21 match yang dipertandingkan. Meskipun sempat tertunda akibat adanya kendala teknis pada hari kedua.

Di hari terakhir ini, akan ada delapan match yang kembali dipertandingkan.

Baca Juga: Bantuan UMKM Jadi Prioritas PEN 2021, Ini Cara dan Syarat Mendapatkan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Dua tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax sendiri masih banyak membutuhkan point untuk memperbaiki posisi dan mengejar posisi puncak.

Saat ini posisi puncak klasemen ditempati tim asal China Four Angry Men (4AM) yang memiliki point sama 227 dengan peringkat dua Zeus Esports.

Sementara, BTR yang merupakan juara dunia bertahan PUBG Mobile Global berada di posisi 7 klasemen sementara dengan 162 point dan Aerowolf di posisi ke 13 dengan 120 poin.

Baca Juga: Masih Bingung Frekuensi Trans7, SCTV dan Indosiar Hilang? Ini Frekuensi Terbarunya di Telkom 4

Dengan raihan point tersebut, mampukah BTR mengejar ketertinggalan 65 point dalam 8 match yang dimainkan di hari terakhir.

Tentunya, bukan hal yang mustahil untuk mengejarnya. Asalkan, BTR bisa tampil konsisten dengan raihan point yang cukup banyak pada setiap matchnya hingg mempertahankan gelar juara dunia.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x